Comforta Hotel: Pilihan Tepat untuk Menginap di Kota Dumai

Pekanbaru – Dumai

Jarak tempuh 163Km menggunakan armada Innova Reborn.

Rp.150.000

Dumai merupakan salah satu kota Pelabuhan terbesar di Provinsi Riau, Indonesia. Kota ini terletak di pesisir timur Pulau Sumatra dan berbatasan langsung dengan Selat Malaka. Dumai dikenal sebagai kota industri dan pelabuhan, namun juga memiliki potensi wisata yang cukup besar.

Bagi Anda yang berencana untuk berpergian dan berlibur ke Kota Dumai, maka Comforta Hotel Dumai bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menginap. Hotel ini terletak di pusat kota Dumai, sehingga memudahkan Anda untuk mengakses berbagai tempat wisata dan fasilitas umum.

FYI: Dari kota Pekanbaru ke Dumai memakan waktu sekitar 3 jam perjalanan menggunakan Travel Pekanbaru Dumai Via Tol.

Lokasi Strategis

Comforta Hotel Dumai terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 58, Dumai, Riau. Hotel ini hanya berjarak sekitar 2 kilometer dari Pelabuhan Dumai, dan 5 kilometer dari pusat perbelanjaan Ramayana.

Lokasi yang strategis ini tentunya memudahkan Anda untuk mengakses berbagai tempat wisata dan fasilitas umum di Kota Dumai. Anda dapat dengan mudah berjalan kaki atau menggunakan kendaraan umum untuk menuju ke tempat-tempat tersebut.

Fasilitas Lengkap

Hotel ini memiliki berbagai fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda selama menginap. Fasilitas tersebut antara lain:

  • Kamar tidur yang nyaman dan bersih
  • Kolam renang outdoor
  • Restoran
  • Bar
  • Pusat kebugaran
  • Spa
  • Layanan laundry
  • Layanan kamar 24 jam

Kamar yang Nyaman

Berbagai jenis kamar yang bisa Anda pilih, mulai dari kamar standar hingga kamar suite. Semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, seperti AC, televisi, minibar, dan kamar mandi pribadi.

Kamar-kamar di Comforta Hotel Dumai juga didesain dengan nyaman dan bersih. Anda akan merasa betah dan nyaman untuk beristirahat di kamar hotel ini.

Harga yang Terjangkau

Menawarkan harga yang terjangkau untuk setiap kamarnya. Harga kamar di hotel ini mulai dari Rp350.000 per malam.

Dengan harga yang terjangkau tersebut, Anda bisa mendapatkan fasilitas yang lengkap dan nyaman selama menginap di Comforta Hotel Dumai.

Kesimpulan

Comforta Hotel Dumai merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang berencana untuk berpergian dan berlibur ke Kota Dumai. Hotel ini menawarkan lokasi yang strategis, fasilitas yang lengkap, dan harga yang terjangkau.

Jika Anda sedang mencari hotel di Kota Dumai, maka Comforta Hotel Dumai bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Home
Pesan Tiket
WhatsApp
Telepon